Saat Debat Cawapres 2019 Berlangsung, Ruang Loby Hotel Sultan Ramai Adu Yel-yel

Home / Berita / Saat Debat Cawapres 2019 Berlangsung, Ruang Loby Hotel Sultan Ramai Adu Yel-yel
Saat Debat Cawapres 2019 Berlangsung, Ruang Loby Hotel Sultan Ramai Adu Yel-yel Sejumlah massa relawan dari 02 yang sedang menyanyikan yel-yel untuk Prabowo-Sandi (FOTO: Edi Junaidi DS/TIMES Indonesia)

TIMESSEMARANG, JAKARTA – Rupanya di lokasi debat Cawapres 2019 tidak kalah menarik dari debat sebelumnya. Di loby Hotel Sultan Jakarta tempat acara debat berlangsung, seperti biasa, diwarnai dengan adu yel-yel menarik.

Tepatnya di Golden Ballroom yang biasa digunakan sebagai akses keluar masuknya para tamu undangan KPU RI, di sana terjadi adu kreativitas yel-yel para relawan kedua Paslon.

TIMES-Indonesia-Loby-Hotel-Sultan-2.jpg

Berdasarkan pantauan wartawan TIMES Indonesia di lapangan, awalnya teriakan Allahuakbar, Allahummasholli ala Muhammad terdengar dari sekelompok massa yang menamakan dirinya sebagai kader Gusdur di pojok Golden Ballroom.

Kemudian, tidak berselang lama disusul dengan teriakan diiringi yel-yel kreatif yang tak kalah nyaringnya dari relawan duet Prabowo-Sandi yang sedari awal sudah berkumpul di tengah-tengah ballroom.

TIMES-Indonesia-Loby-Hotel-Sultan-3.jpg

Selain itu, dari relawan ulama Banten yang tidak diketahui dari mana munculnya, mendekati relawan duet Prabowo-Sandi. Kemudian mereka sambil membaca doa dan mengumandangkan takbir menyemangati KMA yang sedang melangsungkan debat di dalam.

Adu yel-yel yang sangat ramai itu menjadi sorotan khusus bagi para reporter yang sedang menunggu para tamu undangan KPU RI yang akan hadir ke acara debat Cawapres 2019 di loby Hotel Sultan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com