Papertown Hadirkan Menu Khas Taiwan Pertama di Kota Malang

Home / Gaya Hidup / Papertown Hadirkan Menu Khas Taiwan Pertama di Kota Malang
Papertown Hadirkan Menu Khas Taiwan Pertama di Kota Malang Salah Satu Menu Makanan Khas Taiwan yang disajikan oleh Papertown (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESSEMARANG, MALANG – Dunia kuliner semakin hari kian berkembang, apalagi di Kota Malang. Sudah banyak restoran dan kafe yang hadir dikota ini dengan mengangkat menu-menu khas asia. Salah satunya Papertown, restoran yang sudah berjalan 2 tahun ini menghadirkan menu-menu khas Taiwan pertama di Kota Malang.

Edwin, owner Papertown memang sengaja ingin mengangkat sekaligus memperkenalkan menu-menu khas Taiwan. Karena melihat persaingan dunia kuliner di kota ini cukup ketat dan belum ada yang mengangkat menu khas Taiwan.

TIMES-Indonesia-Papertown-Malang-2.jpg

Papertown mengadaptasikan tema dari restoran atau kafe yang ada di Taiwan.dengan menggunakan warna-warna yang cerah di dalam ruangan sehingga tercipta suasana yang fun dan fresh.

Untuk dekorasinya, sesuai dengan namanya “Papertown” ada beberapa ornamen yang menggunakan kertas origami yang berbentuk burung dan kupu-kupu mempercantik ruangan restoran ini.

Untuk menu makanan di restoran ini, tentunya menghadirkan menu-menu khas Taiwan yang menggunakan bahan dan bumbu-bumbu yang di impor langsung dari Taiwan. Seperti Taiwanese Beef Noodle Soup dan Taiwanese chicken crispy.

Sedangkan untuk minuman dan makanan penutup, ada green tea dengan menggunakan teh hijau dari Taiwan dan es salju dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari coklat, vanilla, dan berbagai macam rasa buah seperti mangga, leci, pisang dan taro.

Semua menu lezat ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan dari Rp 16.000 hingga Rp Rp 30.000 saja, anda sudah dapat menikmati menu-menu khas Taiwan yang mereka sediakan.

TIMES-Indonesia-Papertown-Malang-3.jpg

Selain itu restoran ini juga menyediakan paket-paket untuk berbagai acara seperti workshop dan ulang tahun dengan harga paket mulai dari Rp 25.000– Rp 35.000/pax untuk minimal 30 pax.

Sebagai tambahan informasi, selama bulan Februari sampai akhir bulan Maret 2019, Papertown juga menyediakan promo paket kasih sayang buy 1 get 1 hanya dengan Rp 25.000 saja anda dapat menikmati paket nasi ayam atau hot chicken noodle dan 2 es teh manis.

Nah, penasaran kan, seperti apa sih menu-menu khas Taiwan? Anda bisa langsung datang ke Papertown yang berada di Jl. Bondowoso No. 11 Kota Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com