Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0

Home / Gaya Hidup / Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0
Pegan Diet Lengkapi Treatment Puraforma Body Contouring 4.0 Pegan Diet lengkapi kombinasi perawatan Puraforma Body Contouring 4.0 untuk mendapatkan tubuh ideal ala milenial, Jumat (17/5/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESSEMARANG, SURABAYAPuraforma mengenalkan tretament Body Contouring 4.0 For Millenial Transformation mengkombinasikan Pegan Diet dan beberapa prosedur untuk menunjang pembentukan tubuh secara maksimal.

Managing Director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin,M.Biomed ( AAM ) mengemukakan jika konsep Body Contouring 4.0 merupakan program terintegrasi. Mengedepankan hasil signifikan dan permanen untuk memperbaiki bentuk tubuh menjadi ideal dan sehat sehingga kinerja tubuh lebih maksimal selayaknya kaum muda millenial.

Mulai dari pola yang seimbang, peningkatan metabolisme tubuh, olahraga dan suplementasi yang optimal, serta dukungan teknologi canggih membuat hasil terapi menjadi Long Term Body Rejuvenation. Namun dalam program Body Countouring 4.0, pasien harus melalui empat tahapan penting.

Tahapan yang harus dilalui adalah perubahan pola makan, IV Nutrition Therapy atau pemberian nutrisi yang tidak didapat dalam makanan, pemanfaatan teknologi untuk menunjang hasil yang maksimal, dan exercise functional passive.

Makanan-Diet.jpg

Tahapan pertama merubah pola makan menjadi lebih sehat dengan konsep Pegan Diet yaitu kombinasi antara Paleo Diet dan Vegan Diet.

Paleo yaitu diet manusia gua zaman pra sejarah paleolitikum dengan cara memakan makanan alami dan mengurangi makanan olahan yang diproduksi dengan pengolahan khusus contohnya seperti bakso, bakwan, siomay, dan nugget.

Sedangkan Vegan Diet hanya memakan makanan yang ditanam seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji – bijian atau seed. 

Makanan yang diutamakan di sini yaitu protein hewani, nabati, biji-bijian alami dan lemak baik yang dapat meningkatkan metabolisme.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com