Madrid Tersungkur, Zidane Ogah Salahkan Ramos

Home / Olahraga / Madrid Tersungkur, Zidane Ogah Salahkan Ramos
Madrid Tersungkur, Zidane Ogah Salahkan Ramos Defender Real Madrid, Sergio Ramos (Foto: bleacherreport)

TIMESSEMARANG, SPANYOL – Zinedine Zidane menolak menyalahkan pemainnya, terutama Sergio Ramos, setelah Real Madrid tersungkur di kandang Sevilla akhir pekan kemarin.

Unggul lebih dulu lewat penalti Cristiano Ronaldo, Los Blancos dihantam kebangkitan tuan rumah yang membalikkan keadaan meraih kemenangan dramatis 2-1 di Sanchez Pizjuan.

Hasil itu memang tak menggoyahkan posisi Madrid di puncak klasemen, namun kekalahan itu menghentikan rekor tak terkalahkan mereka di 40 laga sebelumnya.

Dan Ramos yang kembali ke bekas klubnya, menjadi sasaran cibiran fans tuan rumah, termasuk kala ia melesakkan gol bunuh diri yang memicu spirit Sevilla di sisa babak kedua.

Namun Zidane menolak anggapan jika sang defender kehilangan konsentrasi karena tekanan publik tuan rumah.

"Ia tampil bagus, saya amat bahagia dengan tampilannya, ia bermain dengan sebuah kepribadian. Saya harus bangga dengan semua pemain saya atas apa yang mereka lakukan hingga kini," tegasnya.

Dan dengan keunggulan Madrid di puncak La Liga kini mulai tereduksi, Zidane menegaskan, "Kami tahu (kekalahan) ini toh bakal terjadi suatu saat, dan kini kami harus terus bekerja keras di semua kompetisi." (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com