Menikmati Keindahan Senja di Wisata Karang Kenek 26 Situbondo

Home / Wisata / Menikmati Keindahan Senja di Wisata Karang Kenek 26 Situbondo
Menikmati Keindahan Senja di Wisata Karang Kenek 26 Situbondo Suasana wisata Karang Kenek 26 Desa Olean Situbondo disaat sore hari (Foto: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESSEMARANG, SITUBONDO – Menikmati keindahan senja tidak hanya di suasana pegunungan ataupun di bibir pantai, Di tengah area persawahan wisata Karang Kenek 26 di Desa Olean, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo pun ternyata juga bisa melihat keindahan sunrise.

Wisata yang dikelola Desa Olean ini semakin diminati pengunjung. di samping fasilitas permainan anak anak seperti kolam renang, wahana belajar, wahana melukis dan lain sebagainya, ada anjungan dan jembatan di atas tanaman bunga yang terbuat dari bambu untuk bisa santai sambil menikmati suasana di sore hari.

wisata-Karang-Kenek-2.jpg

Fathur Rahman, salah satu pengunjung mengatakan dirinya memang sengaja berkunjung wisata Karang Kenek 26 pada sore hari, suasananya tidak panas dan bisa bersantai sambil mendampingi putra putrinya bermain.

"Wisata Karang Kenek 26 ini sangat cocok sebagai wisata senja, karena kalau pagi dan suasana di persawahan panas," ungkapnya.

wisata-Karang-Kenek-3.jpg

Tidak mengherankan, wisata ini semakin hari semakin diminati pengunjung. Wisata senja milik Desa Olean ini kini menjadi sebuah objek wisata andalan di Situbondo.

Rugi jika pengunjung melewatkan saat senja tiba, suguhan pemandangan matahari terbenam bisa memberikan sensasi beda dan menghibur segala kejenuhan.

wisata-Karang-Kenek-4.jpg

Lokasi wisata Karang Kenek 26 ini tidak jauh dari kota, membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari kota, bisa dijangkau dengan semua jenis kendaraan. Walau wisata di Kota Bumi Shalawat Nariyah ini milik desa, akan tetapi wisata semua fasilitas hampir ada. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com